Alhamdulillah .. Bukan sekedar MIMPI.. ISLC IV Universitas Indonesia

Alhamdulillah, Segala Puji bagi Allah... :) Mimpi itu jadi kenyataan .. :) Pelajaran yang dapat diambil :

Bermimpilah setinggi mungkin, biarlah orang yang kontra berkata apa.. tetap berusaha dan berdo`a, Insyaallah Allah akan memberi jalan yang terbaik ^_^
Alhamdulillahirabbil Alamin.. Akhirnya saya lolos dalam kegiatan Indonesia Student Leadership Camp IV Universitas Indonesia
Saya ucapkan terima kasih pada semua pihak atas dukungannya, bantuannya, do`anya juga. . Jazakumullah Khoiron Katsiro
ayah Ahmad Mukhlish Kholil, ibu Sholihatin, dan keluarga yg lain,, Bapak Ibu Dewan Guru, Pak Syifa`, P. Nur Akhmad Heri Utoyo, P. Zacky Muhammad Amrullohi, dsb..Teman2 Opmaha Sa'karepmu Wez, Anya Ittue'ieien Ciie'Lienglung, Iis Ayu Agustina, Elsa IngnJd Ygtrbaegk BwdtcmOeanya, Novita Mega DwiyantiiTeman2 negri 25 Menara (XII A2) Nanik Ning Rahayu, Saleho Seedunia, Vivy Endang, Dwi Nur Royha, Miftahulloh Swasti, Hela Sanjeeva, Rissa Lizah Susanti Hemi Nur Azizah dll.. Tim Sukses Elok, Allya KuluTthofiyah, Dwi Nur Royha Hastuti Tri Ratna Ningrum, Lailatul Chie Gokielz, Faisdll.. dan Seluruh keluarga besar MA HikmatulAmanah.. Juga keluarga besar PPP. Ummil Mu`minin, Azza, Ernii Kumalaa, Nurul Qomariyah, Andika Nurul Qolbi,,dll.. kk2 Alumni juga, mbak Puthree Syauqun Kullun yg skrg di Magelang,,, mbk Diana Syahrotus Siamah di Semarang,, dll..
Mohon maaf belum saya sebut satu per satu.. Emotikon smile

Semoga dengan saya mengikuti kegiatan ini pada tanggal 1-7 November nanti, dapat memberi manfaat bagi diri saya dan sesama.. OPMAHA, MA. Unggulan Hikmatul Amanah, atau bahkan daerah asal saya, Kabupaten Mojokerto.. dan Semoga, Essay saya yang berjudul "Moralitas Generasi Penerus Bangsa" juga bermanfaat, khususnya untuk masyarakat di Mojokerto.. .
pokoknya dapat bermanfaat, aamiin ..


Comments