Alhamdulillah.. Refleksi tahun 2022

 Assalamualaikum Wr.Wb..

Yassalam..ini adalah postingan pertama dan terakhir di tahun 2022.. Sebenarnya banyak momen yg telah terlewati, namun hanya saja belum dituliskan disini.. Hehe..


Di postingan terakhir, saya menulis pengalaman saya ketika akan menghadapi tes wawancara beasiswa LPDP 2021...


Alhamdulillah.. Saya bersyukur kepada Allah saya dapat lolos tes tersebut dan menjadi salah satu bagian dari Awardee LPDP :)


Setelah itu saya mengambil kuliah pada tahun Agustus 2022 (karena prodi saya tidak membuka pendaftaran di semester genap/Februari 2022).. Alhamdulillah saat itu kebetulan saya juga masih ada tanggung jawab lain yang harus saya selesaikan.. Sehingga momen saya masuk kuliah S2 di Agustus 2022 itu sudah tepat menurut saya..

Alhamdulillah... Allah adalah sebaik2 perencana 🥰🥰🥰


Sebelum kuliah,saya menjalani PK terlebih dahulu.. Karena masih dalam kondisi Covid-19, jadi PK dilaksanakan dengan metode daring.. Saya menjadi Bagian dari PK-188 Vamsa Arkabiwara.. 


Lanjut saja yaa.. Alhamdulillah saat ini di akhir desember saya sudah menyelesaikan semester 1 saya.. Tapi nilainya belum keluar..hehe..

Semoga mendapatkan ilmu yang berkah manfaat fiiddini waddunya walakhiroh.. Aamiin aamiin..



#lama ndak nulis,bahasa saya sepertinya kaku.. Wkwkw.. Gapapa nnt latihan lagi😂


Alhamdulillah.. Terima kasih tahun 2022.. Dan selamat datang tahun 2023..

Semoga kita senantiasa dalam lindungan-Nya, hasil maqsud sedoyo hajat sae kita, semoga menjadi pribadi yg lebih baik lagi..  Aamiin aamiin..


Wassalamualaikum Wr. Wb.



Mojokerto, 31 Desember 2022 pukul 21.51


Comments